Pemeriksaan Tersangka MS Terpaksa Dijadual Ulang

Purwakarta|Transjabar.com – Pj Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat berinisial MS dijadual kembali akan diperiksa oleh tim penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Purwakarta pada Kamis,(19/11/2020) pagi.

MS ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalagunaan alokasi Dana Desa Tahun Anggaran (TA) 2019 dan 2020. MS diduga tidak mengalokasikan Dana Desa sesuai peruntukan, sehingga negara dirugikan senilai Rp.254 juta.

Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Purwakarta, Abdu Mikail membenarkan terkait dengan jadual pemeriksaan MS sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi Dana Desa yang merugikan negara hingga Rp. 254 juta.

Namun kata dia, rencana pemeriksaan yang akan dilakukan penyidik kepada MS yang sebelumnya sebagai saksi ditingkatkan pemeriksaan sebagai tersangka, terpaksa ditunda. Penundaan tersebut karena tersangka meminta untuk menunjuk pengacaranya sendiri.

Kejaksaan Negeri Purwakarta sendiri sebenarnya sudah menyiapkan pengacara untuk memberikan bantuan hukum kepada tersangka, tapi oleh tersangka ditolak. (ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *