Jaksa Ungkap Kasus GOR Mekarbuana

Karawang|transjabar.com – Kejaksaan Negeri Karawang mendapat apresiasi dari rakyat yang tinggal di Kabupaten Karawang Selatan menyusul aksi penegakan hukum, atas dugaan penyelewengan pembangunan GOR Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru. 
           
Pada Rabu pekan lalu, aparat penegak hukum berseragam kejaksaan bersama petugas dari Dinas PUPR Kabupaten Karawang melakukan olah TKP di GOR Desa Mekarbuana. Aparat tersebut saat berada di lokasi, langsung mengukur bangunan GOR yang dibangun dari sumber dana ADD tersebut.
           
“Pada saat penegak hukum bersegaram Kejaksaan dan petugas lainnya mengukur bangunan, salah seorang petugas PBB Desa Mekarbuana ikut juga membantu memegang meteran,” kata PJS Kades Desa Mekarbuana Ace .
               
Dalam hal ini kata Ace, dia tidak tahu menahu, sekitar adanya petugas berseragam kejaksaan bersama petugas PUPR melakukan olah TKP di GOR Desa Mekarbuana tersebut. Hal ini karena dia tidak mendapat pemberitahuan dulu, baik secara resmi maupun bentuk pemberitahuan lainnya.
               
Selaku Pjs Kades, Ace, pun tidak tahu segala bentuk dugaan lain, atas pembangunan GOR tersebut. Hal ini, karena dia hanya sebatas pjs, jabatan sementara menunggi Pilkades Desa Mekarbuana.

Menurutnya, sebagai Pjs pihaknya masih menunggu hasil proses hukum yang diperagakan petugas dari kejaksaan tersebut.

“Kita tunggu aja hasil proses hukum, dari pihak aparat penegak hukum yang turun langsung ke TKP,” kata Ace saat dihubungi di rumahnya.(jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *