Warga Pingsan Usai di Vaksin, Ini Penjelasan PT. SPV

Purwakarta|transjabar.com – Pihak PT. South Pasifik Viscose akui ada warga usai di Vaksin mengalami gejala pusing kemudian pingsan. Fl (16) adalah satu dari warga yang tinggal dilingkungan perusahaan mendapatkan vaksin gratis yang diselenggarakan pihak PT.SPV pada hari Sabtu (4/9/2021).

” Ya, memang ada warga berusia 16 tahun usai divaksin mengalami pusing, tapi semua sudah ditangani oleh dokter perusahaan,” ujar Dwi Hananto Konsultan Komunikasi PT.SPV saat dihubungi.

Ia jelaskan, dari program vaksinasi yang dilakukan pihak perusahaan untuk masyarakat umum targetnya sebanyak 400 vaksin, dan pelaksanaan terbagi dua tahap.

“Tahap pertama sebanyak 200 vaksin, selanjutnya tahap kedua juga 200 vaksin,” jelasnya.

Soal warga yang pingsan setelah di vaksin langsung dikonservasi, ternyata warga tersebut belum sarapan dan dampak dari kurang tidur.

Disinggung soal standar pelaksanan vaksinasi. Ia katakan pihak perusahaan sudah ikuti standar pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

“Iya lah, kita pasti ikuti aturan, termasuk protokol kesehatan. Yang pingsan hanya satu, ngak sampai banyak kok, ” katanya ( ctr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *