Polres Purwakarta Gencar Sosialisasi Prokes

Purwakarta|Transjabar.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, dalam hal ini Kepolisian Sektor (Polsek) Sukatani terus gencar melakukan operasi yustisi serta sosialisasi pencegahan Covid-19.

Operasi ini digelar bersama TNI dan unsur pemerintah Kecamatan Sukatani, menjelang akhir tahun 2020 untuk menekan penularan Covid-19 di masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Sukatani, AKP Ma’mun Murod mengatakan, kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini operasi kemanusiaan yang dilakukan kepolisian sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

“Operasi ini kita lakukan sebagai upaya untuk menurunkan risiko penularan Covid-19 di masyarakat, khususnya bagi warga yang beraktivitas di sarana publik di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta,” ungkap pria yang akrab disapa Murod itu, pada Rabu (30/12/2020).

Ia menambahkan, dalam oprasi tersebut personel yang melaksanakan operasi yustisi memberikan imbauan dan mengajak masyarakat, agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yaitu 3 M yakni Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Melalui operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan diharapkan masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan menuju ke tatanan pola hidup baru serta keamanan masyarakat tetap kondusif,” papar Murod.

Murod menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Sukatani sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang akhir tahun.(triadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *