Pj Bupati Purwakarta Apresiasi Mahasiswa UIN Jakarta

i test soang jika

ini test soang

transjabar _Purwakarta – Sejumlah Himpunan Mahasiswa manajemen dakwah (HMMD)UIN Jakarta, Jumat (13-7-2018) temui Pj Bupati Purwakarta.

Dalam pertemuan itu sejumlah mahasiswa memaparkan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Kabupaten Purwakarta, serta beberapa program pengabdian bagi masyarakat, khususnya diKampung Bojong Honje Desa Cibuntu Kecamatan Wanayasa.

Rizki Malik ketua umum HMMD UIN Jakarta menjelaskan, “kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli – 11 Agustus 2018 mendatang, dan mendapatkan respon positif dari warga masyarakat di kampung tersebut, serta di dukung pula oleh Kementrian terkait serta dibantu oleh OPD,”ujarnya.

Rizki berharap, semoga saja kegiatan ini dapat dukungan serta sokongan dari berbagai pihak, baik dalam bentuk anggaran biaya untuk menunjang program bakti sosial maupun material seperti peralatan untuk pendidikan dari pemerintah daerah.

Sementara itu Pj Bupati Purwakarta berharap kepada Mahasiswa HMMD UIN Jakarta, bisa memberikan perubahan terhadap kondisi dari aspek ekonomi kerakyatan serta mengembangkan wisata berbudaya, serta mengembangkan kegiatan pendidikan yang berkarakter, terutama melibatkan para pemuda di Bojong Honje, dengan demikian diharapkan pula di kemudian hari, ilmu yang di terima oleh para pemuda itu, dapat di tularkan kembali kepada warga lainnya.

“Teman teman dari UIN ini tidak hanya menangani sesuai dengan latar belakang pendidikannya, tetapi mereka juga akan melakukan bakti sosial dengan memperbaiki infrastruktur, sarana Pendidikan, kemudian hingga perbaikan MCK yang kurang layak serta menumbuhkan perekonomian kreatif berbasis kerakyatan,” jelas Pj bupati. (Rosyad).

1 thought on “Pj Bupati Purwakarta Apresiasi Mahasiswa UIN Jakarta

  1. Masyallah, ini patut dijadikan contoh buat kawan² mahasiswa bahwasanya kita tidak hanya mendapatkan teori saja di bangku perkuliahan, akan tetapi pengaplikasian lah yang sesungguh nya. Dengan begitu kita tau bagaimana kehidupan yang sesungguhnya.. Saya hamidah selaku mahasiswa manajemen dakwah uin suska riau sangat bangga melihat niatan baik kawan² hmj manajemen dakwah jakarta. Bahwasanya jurusan manajemen dakwah bukan hanya terbatas pada kajian dakwah saja tapi dalam segala bentuk yang mengarah pada kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *