Pelaksanaan PSBB, Tim Gabungan Tertibkan Pengunjung UD Putra TS Majalengka

Majalengka|Transjabar.com-Polres Majalengka melakukan kegiatan penertiban pengunjung toko UD Putra TS Majalengka dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Senin (18/5/2020)

Kegiatan tersebut dipimpinan oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede serta diikuti oleh 20 personil gabungan Polres Majalengka, Kodim 0617 Majalengka dan Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan yerse ut Kabag Ops menghimbau agar para pengunjung UD Putra TS Majalengka agar menggunakan masker, melakukan psycal distancing dan social distancing pada saat berbelanja dan mencuci tangan setelah berbelanja.

Selain itu Kabag Ops juga mengingatkan agar pengelola UD Putra TS Majalengka wajib menerapkan protokoler kesehatan pencegahan covid-19, mengingat meningkatnya jumlah pengunjung yang berbelanja menjelang Lebaran/hari raya Idul Fitri.

Dalam antrian pembayaran agar diberi jarak sehingga tidak berkerumun guna mencegah dan mengantisifasi penularan covid-19. Agar pengelola UD Putra TS Majalengka selalu mengingatkan pengunjung melalui pengeras suara agar mematuhi protokoler kesehatan pencegahan covid-19.( Sunarto AR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *