Laka Lantas Jalan Raya Cigasong Telan Korban Jiwa

Majalengka|Transjabar.com- Kecelakaan di Jalan Raya Cigasong – Maja tepatnya di Blok Sangraja Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.Jumat (22/5/2020) sekira pukul 06.50 wib,mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 3 orang di larikan ke RSUD Majalengka.

Kecelakaan kendaraan Mitsubishi Microbus No.Pol: E 7831 VB dengan Sepeda motor Honda Blade No.Pol.: E 2416 WM dan sepeda motor Yamaha X-Tride No.Pol.: E 4164 UJ.

Berawal Kendaraan Mitsubishi Microbus No.Pol.: E 7831 VB dikemudikan oleh Sdr.PEPEP datang dari arah Maja menuju Cigasong (selatan ke utara) ditempat kejadian telah menyerempet sepeda motor Honda Blade No.Pol.: E 2416 WM dikendarai oleh Sdri.TITI LAELASARI yang datang dari arah yang sama kemudian kendaraan Mitsubishi Microbus No.Pol.: E 7831 VB oleng kekanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Tride No.Pol.: E 4164 UJ dikendarai oleh Sdr ADENG membonceng 2 (dua) orang yaitu Sdri.PIPIN dan Sdri.NAURA SITI HASANAH yang datang dari arah Cigasong menuju Maja (berlawanan araha. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda motor Sdr.TITI LAELASARI, Sdr.ADENG, dan Sdri.PIPIN mengalami luka luka.

Sedangkan Sdri.NAURA SITI HASANAH meninggal dunia ditempat kejadian selanjutnya semua korban diperiksakan ke RSUD Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP.Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas AKP.Endang Sujana mengatakan,” kami mendatangi dan olah di tempat kejadian, kecelakaan ini sudah di tangani Laka Lantas selanjut nya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta mengidentivikasi korban , baik pengendara roda dua dan micro Bus.Sedangkan korban luka ringan di larikan ke rumah sakit,”ujarnya.( Sunarto AR ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *