Wakil Ketua PN Karawang Meninggal, Jenazahnya Dimakamkan di Jogja

Karawang|Transjabar.com – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Moh. Sutarwadi, Selasa pagi (19/5) meninggal dunia. Jenazah almarhum sebelum diberangkatkan ke Jogja untuk dimakamkan terlebih dahulu disemayangkan di PN setempat.
           
Tampak Ketua Pengadilan Karawang, Dewa Ketut Kartana, yang mengambil upacara keberangkatan jasad almarhum. Cukup mengagetkan kepergian orang nomor dua, di Pengadilan Negeri Karawang tersebut.
         
“Pak Wakil Ketua kemarin masih memimpin sidang perkara, pidana maupun perdata. Tapi begitu cepat sekitar kepergiannya, untuk selamanya,” kata Iwan, SH. MH, salah seorang Penasehat Hukum (PH) yang setiap hari bersidang di pengadilan tersebut.
           
Begitu cepat kepergian Wakil Ketua PN tersebut, beberapa hari sebelumnya sempat ketemu, saat keluar ruang kerjanya. Kepergian Moh. Sutarwadi juga, cukup mengagetkan para pegawai pengadilan tersebut.
         
Moh. Sutarwadi. Semula akan menggantikan Ketua Pengadilan, Dewa Ketut Kartana, yang pindah ke pengadilan daerah Jawa Timur. ” Mungkin SK promosi sudah turun, tinggal menunggu sumpah dan pelantikan saja, ” kata Iwan
         
Keberangkatan jasad almarhum ke kampung halamannya di Jogja, diantarkan langsung Ketua Pengadilan, Dewa Ketut Kartana, bersama beberapa anggota hakim lainnya. Belum diketahui, sekitar sebab musabab, meninggalnya wakil Ketua Pengadilan Karawang tersebut.
           
Menyusul ketua pengadilan ikut mengantarkan Jasad almarhum ke tempat kelahiran dan pemakaman di Jogja, terpaksa ada bebera perkara yang Ketua Majelisnys Ketua langsung, sidangnya diundur.(jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *