UPTD Kebersihan Wilayah III Gelar Sapu Bersih Sampah Liar

Karawang|Transjabar.com – Sejumlah 20 orang Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kebersihan Wilayah III menggelar giat sapu bersih sampah liar disepanjang jalan protokol Cikampek dan Kota Baru dan sekitarnya, Sabtu (4/9/2021).

Pelaksanaan giat sapu bersih sampah liar tersebut di pimpin lansung mandor kebersihan wilayah III Heri Hermawan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Cikampek dan Kota Baru agar membuang sampah pada tempatnya. Jagalah kebersihan, khususnya kota Cikampek dan Kota Baru menjadi indah, nyaman dan istimewa,” tegas Heri saat dihubungi di lokasi penimbunan sampah liar.

Heri mengatakan, saat ini giat sapu bersih sampah liar di 3 lokasi Cikampek dan Kota Baru. Menurutnya, pelaksanaan giat tersebut tengah diagendakan 2 kali dalam se Minggu.

” Sementara ini kami menurunkan 1 unit kendaraan. Hal ini untuk melihat kondisi volume sampah terlebih dahulu,” katanya.

Bahkan dia menyebut, sementara ini pihaknya pun mengangkut sampah liar terutama di jalan protokol yang berada di wilayah III setiap hari.

“Kami bergerak secara estapet dari Cikampek, Kota Baru dilanjut Purwasari dan Jatisari,” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya siap melayani masyarakat dengan menyediakan tempat sampah bagi yang kesulitan membuang sampah.

Berdasarkan pantauan awak media, tim kebersihan wilayah III, disamping membersihkan sampah liar juga memasang spanduk peringatan terhadap pembuang sampah sembarangan.(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *