Panitia Pilkades Tegalurung Berharap Bacalon Sehat Jasmani dan Rohani

Karawang|Transjabar.com – Panitia Pilkades Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengharapkan bacalon dapat menjaga kesehatan baik jasmani dan rohani. Terlebih dengan kondisi pandemi Covid 19 semua bacalon kades bisa bertahan.

Demikian disampaikan Dedi Junaedi Bendahara Panitia Pilkades Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon.Ia katakan untuk bacalon Desa Tegalurung yang sudah mendaftarkan diri ada dua orang yaitu dari pertahanan H.Karsim dan Toto Nur Anwari.

Ia berharap mudah mudahan semua bacalon setelah dilakukan cek kesehatan yang mana akan dilakukan Tim Medis Satgas Covid 19 Kabupaten Karawang yang dilaksanakan Rabu (13/1/2021) menghasikan bacalon negatif tidak terpapar Covid 19.

“Saya ingin semua bacalon sehat jasmani dan rohani, termasuk bebas dari virus Covis 19,” harapnya.

Ia jelaskan, jika nanti hasil tes tim medis dari dua calon ada yang terpapar Covid 19 atau dinyatakan tidak sehat maka panitia tidak bisa memaksakan dan meloloskam bacalon tersebut.

Sementara Nanang Kusaeri selaku Wakil BPD Desa Tegalurung menambahkan,demi kebaikan masyarakat Desa Tegalurung kedepan, memang sebaiknya bakal calon yang maju di Pilkades semuanya harus memiliki kesehatan jasmani dan rohani.

“Kita tunggu besok hasil tes tim medis Dinas Kesehatan Karawang. Mudah-mudahan hasil tesnya benar benar murni tidak ada rekayasa,” katanya.(cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *