Kutu Beras Bisa Bongkar Sumbangan Covid 19 di Karawang

Karawang|Transjabar.com –  kutu beras atau beras berkutu bisa jadi pintu gerbang guna mengusut sumbang covid 19 dari para pengusaha di Karawang. Hal ini, agar sumbangan dari pengusaha Karawang tidak disalagunakan.
           
Menurut Vadel, para pengusaha yang diundang sebelum dilakukannya PSBB di Karawang, sempat menggerutu. Ini karena, di forum tersebut, para pengusaha diminta untuk menyumbangkan beras diperuntukan warga yang terdampak covid 19.
         
Berawal dari permintaan tersebut, kata Vadel, pengusahapun, merespon dan segera merealisasikannya. Namun para pengusaha tersebut tidak menyumbangkan beras, tetapi dalam bentuk duit yang disesuaikan dengan harga beras.
           
Dalam hal ini, kata Vadel, belum diketahui, sumbangan dari para pengusaha tersebut, dibelanjakan ke toko beras atau ke Bulog setempat. Makanya, melalui beras berkutu tadi, harus diketahui tranparansinya.
           
Sekitar pengeluaran beras di gudang Bulog di wilayah Rengasdengklok harus juga mendapat kejelasan. Sebab, bupati sebelumnya telah melakukan sidak stok beras Pemkab ke salah satu gudang Bulog di wilayah Kecamatan Purwasari, kok kenapa beras keluar dari gudang Bulog Rengasdengklok.(jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *