Kerumunan Perpisahan Pensiunan di Disnakertran Jadi Sorotan

Karawang|Transjabar.com – Acara perpisahan para pensiunan ASN di Disnakertran Karawang yang dihadiri para ASN dan THL masuk kategori kerumunan?. Begitulah pertanyaan yang datang dari Aktivis Alumni Unsika Karawang.

Guna mengumpulkan para ASN dan THL yang digelar, Senin(25/1) di halaman UPTD Balai Latihan Kerja, dikemas lewat surat undangan yang Perihalnya, Pembinaan ASN yang dipadukan dengan acara pelepasan para pensiunan.

Hegel, salah seorang aktivis Alumni Unsika meminta Satgat Covid 19 Kabupaten Karawang, untuk menyelidiki apakah acara yang digelar pihak Disnaker, masuk katagori kerumunan atau tidak. Hal ini, bisa saja, bisa menimbulkan dugaan menimbulkan cluster baru Covid 19

Dalam hal ini, kata Hegel, sangat ironis, ketika Satgas Covid 19 Karawang tengah gencar gencarnya memutus mata rantai terjadinya kerumunan masa, eh pihak Disnakertran malah menggelar acara perpisahan, dengan mengundang ASN dan THL.

Dengan dihadirkanya para ASN dan THl, kata Hegel, berarti yang hadir lebih dari 25 persen. Seperti biasanya, yang namanya acara seremonial seperti gelar perpisahan, yang namanya kerumunan pasti terjadi.

Kabid Penta Kerja Disnakertrans, H. Endang Safrudin, acara pelepasan para pensiunan, sudah memenuhi stndar protokol kesehatan. Bahkan, paginya sebelum acara dimulai dan para undangan belum datang, terlebih dahulu lokasi tersebut dilakukan penyemprotan disinfektan (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *