Jika Terpilih Menjadi Wabup, Aep Akan Fokus Urus Karawang

Karawang|Transjabar com – H.Cucu ibunda cawabup H.Aep Saepuloh mewanti-wanti jika menjadi wakil bupati nanti, harus fokus urus Karawang dan berpihak pada rakyat. Hal ini, dalam mengaplikasikan amanah, harus dibarengi dengan nilai ibadah. 
           
“Saya memberi ijin Aep untuk menjadi orang nomor 2 untuk melakukan sebuah pengabdian. Dan harus menanggalkan seluruh bentuk bisnis, yang selama ini tengah digelutinya,” tegas H.Cucu. 
           
Kata H. Cucu, jika H. Aep memegang tampuk pimpinan Pemkab nanti, harus punya ” Trade Mark”, seperti pendahulunya.” Anak saya harus punya brand seperti Bupati Dadang S Muchtar yakni, Dadang Hotmix,” ujarnya.
             
Dalam hal ini, kata H. Cucu, anak saya dalam pengabdiannya harus sepert Bupati Dadang S Muchtar, bersih dari segala masalah. Sehingga setelah lengser dari jabatan, tidak punya masalah dengan hukum. 
               
H.Aep,sebelum terjun ke dunia politik, memang punya latar belakang seorang pengusaha. Tetapi sebagai ibunya berani menjamin, anaknya akan dilarang untuk berbisnis lagi, apalagi terkait dengan dana APBD. 
           
“Ayo kita buktikan nanti, kalau H.Aep nanti  menjadi wakil bupati masih berbisnis, saya yang akan menyentilnya. Apalagi, menggunakan powernya untuk meraup keuntungan, pasti saya yang akan memarahinya,”tegas H.Cucu. 
         
Dia mohon, kepada pengusaha yang selama ini menjadi rekanan Pemkab, untuk tidak merasa khawatir lahan bisnisnya diambil alih anak saya.

“Saya bener bener bersikeras agar anak saya bersih,dalam pemimpin Karawang ini,”pungkasnya.

Laporan : Jayadi

            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *