Formi Berbagi Masker, Lawan Covid 19

Karawang|Transjabar.com – Formi ( Persatuan Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ) Karawang berbagai masker guna melindungi rakyat, dari serangan Covid 19. Ini, diperagakan para anggota Pormi tersebut, di Jalan Panata Yudha Karawang, Jumat (2!2/5)
           
Sedikitnya 1000 masker, dibagikan kepada masyarakat pengendara sepeda motor, pejalan kaki, yang melintas di jalan tersebut. Bahkan, sopir angkot dan beberapa jenis kendarab yang melintas, diberi alat pelindung tersebut.
           
Para anggota Formi, tampak bersemangan dan tidak mengenal lelah, guna memperagakan kepedulian tersebut. Diantara mereka yang tengah menjalan ibadah puasa pun, tampak semangat, dengan target rakyat dan Covid 19 segera berlalu dari bumi Karawang.
           
Ibu Elly, salah seorang anggota Formi Karawang, bersama ibu ibu lainnya, guna membagikan masker, ikut turun bersama anggota kawula muda lainnya. Mereka kobarkan semangat 45, guna melindungi, rakyat di kota dengan predikat pangkal perjuangan ini.
         
Ebo, salah seorang pengendara yang melintas, mengatakan, mudah mudahan gerak langkah anggota Formi ini, diteladani organidasi lainnya. Terlebih Karawang tengah menjalani PSBB, intinya rakyat harus bersatu saling membantu.
           
Dia optimis, jika organisasi di Karawang turun langsung ke tengah masyarakat seperti Formi, pandemi covid akan segera berakhir.”Bantuan turun langsung akan langsung lebih dirasakan rakyat dan tepat sasaran,” kata Ebo. (Jay)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *