Diresmikan, Pasar Cilamaya Baru Miliki Fasilitas Nyaman dan Terlengkap

Karawang|transjabar.com – Pembangunan Gedung Pasar Cilamaya Baru sejak dimulai tahun 2018 lalu akhirnya selesai dikerjakan, wajah baru Pasar Cilamaya Baru yang terletak di Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Jawa Barat jelas berbeda dari sebelumnya serta bangunan yang ditinggikan mustahil ditembus oleh banjir.

Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Karawang, H.Suroto mengatakan,Pasar Modern Cilamaya Baru di desain sebagai pasar modern yang memiliki sistim tata ruang yang sangat baik,selain desainnya sangat bagus pasar Cilamya Baru juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari toilet umum yang tersedia disetiap sudut gedung,tersedia musollah,tempat pembuangan sampah khusus hingga mobil pemadam kebakaran bakal tersedia.

“Fasilitas umum tersedia, termasuk mobil pemadam kebakaran,” jelas Suroto

Sementara Sobari selaku Direktur PT. Barokah Putra Delapan (BPD) mengatakan, meskipun dalam perjalanan revitalisasi Pasar Cilamaya menjalani dinamika yang luar biasa.

Namun,setelah Gedung Pasar Cilamaya Baru ini rampung dan peminat kios Pasar Modern pertama di Cilamaya sangat membludak dari jumlah 511 kios yang tersedia serta sudah ludes terjual sebnyak 387 kios dan ratusan pedagang sudh mulai pindah untuk menempati kios di Pasar Cilamaya Baru.

“Alhamdulilah antusias peminat cukup tinggi,” katanya.

Tingginya minat masyarakat untuk memiliki kios di Pasar Cilamaya Baru lantaran ada bantuan dari pihak Bank Sinarmas yang bekerja sama dengan PT. BPD (Barokah Putra Delapan) untuk membantu cicilan pembayaran Kios tanpa anggunan dengan sistim bunga Bank sangat rendah.

” Bahkan, kami tawarkan harga per Kios di Pasar Cilamaya Baru dibandrol Rp.21,5 juta /meter persegi rata rata luas kios yang masih tersedia yaoitu ukuran 2,75 meter persegi, “tutupnya.(cahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *