Dinas PUPR Tingkatkan Pengawasan Pelaksanaan Proyek Turap

Karawang|transjabar.com- Secara ketat diawasi pekerjaan turap jalan dengan titik lokasi di Dusun Gebang Malang, Desa Sukatani, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dilakukan pihak pengawas Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Selasa ( 15/19/2020).

Kepala Bidang SDA PUPR Kabupaten Karawang, Dudi Rahmat Hidayat, ST.MM mengatakan, pengawasan dan monitoring yang dilakukan kesetiap pekerjaan yang dikerjakan pihak ketiga, ia meminta pihak rekanan dalam melaksanakan pekerjaan harus sesuai dengan prosedur sesuai RAB.

“Termasuk pekerjaan turap jalan di titik Dusun Gebang Malang yang ada di Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang yang dikerjakan oleh CV. Bintang Selatan, sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang baik, “ ujar Rahmat pada transjabar.com.

Sementara Asep Omay pelaksana CV. Bintang Selatan mengatakan, pekerjaan turap jalan yang sedang dikerjakan, memiliki volune panjang 115 meter, tinggi 1,60 meter sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan arahan dari Dinas PUPR.

“Pekerjaan sudah terlaksana sekitar 30 persen, soal pekerjaan tentu kami utamakan kualitas sesuai RAB dan arahan dinas,” katanya.

H.ujang selaku pihak pengawas dinas PUPR sudah memantau melakukan pengawasan pekerjaan dengan tegas melakukan peneguran dan harus sesuai prosedur dan arahan dinas untuk melakukan pemasangan kisdam penahan air dan pemasangan alcon (alat penyedot air) yang sudah dilakukan pihak pelaksana pekerjaan supaya hasil pekrjaan maksimal dan kwalitas pekerjaan sesuai prosedur,”tutupnya

Laporan : Cahyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *