Ketum Laskar Dewa Gus Fauzi: Bulan Ramadhan Bulan Spesial Bagi Umat Muslim

Bogor|Transjabar.com – Bulan suci ramadhan sebentar lagi tiba, jutaan umat muslim diseluruh dunia siap menyambutnya dengan penuh kebahagian. Tak terkecuali bagi Ketua Umum Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Gus Fauzi Ali Hanafi.

Menurut Fauzi, bulan ramadhan ini sudah di tunggu oleh seluruh umat muslim guna melaksanakan kewajibannya menjalankan ibadah puasa sekaligus sholat tarawih.

“Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat, jadi kita sebagai umat muslim wajib melaksanakan puasa dan ibadah tarawih agar mendapat pahala dari Allah SWT,” katanya. Rabu (7/4/2021).

Ia menerangkan, setiap umat muslim di seluruh dunia selalu menunggu datangnya bulan suci ini. Bahkan, berlomba – lomba dalam melaksanakan berbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat kebaikan dari yang maha kuasa.

“Bagi umat muslim, bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial. Dimana, penuh dengan suasana hangat, sehingga sayang jika kita melewatkannya,” ungkap Fauzi.

Oleh karenanya, lanjut Fauzi, setiap umat muslim yang masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah di bulan suci ini, senantiasa diberi kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh.

“Ini salah satu hal yang wajib kita syukuri dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, jalankan serta laksanakan dengan penuh rasa syukur bagi kita semua yang masih diberi kesempatan beribadah, beramal shaleh dan saling mendoakan kebaikan satu sama lainnya,” imbuh Fauzi.

Menyambut ramadhan menjadi salah satu bentuk berbagi kebahagiaan dan wujud syukur kepada Allah SWT. Tentunya, agar bisa lebih memperkuat iman demi satu tujuan yakni mencapai kemenangan, sekaligus berloba-lomba melakukan amal baik.

“Mudah-mudahan, dibulan ramadhan 1442 Hijriah tahun ini kita semua bisa lebih meningkatkan ibadah yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan mendapatkan pahala yang berlimpah. Karena itu, kami keluarga besar Laskar Dewa mengucapkan selamat
menyambut ibadah Puasa. Mohon dimaafkan bila ada khilaf dan salah, baik lahiriah maupun batiniah. Marhaban ya Ramadhan,” pungkasnya.

Laporan: Agus Sudrajat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *