Pangdam III/Siliwangi Intruksikan Para Dandim Sediakan Jaringan Wifi Gratis Untuk Dukung Pendidikan Berbasis Daring

Bandung|Transjabar.com- Dalam menunjang terlaksananya program pendidikan diera pandemi Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto intruksikan para Dandim untuk menyediakan jaringan internet Wifi gratis untuk mendukung program pendidikan berbasis daring dimasa pandemi Covid-19, di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Senin (10/8/2020).

Melalui Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menyampaikan, Pangdam III/Siliwangi telah mengintruksikan kepada para Dandim agar menyediakan jaringan internet Wifi gratis dalam mendukung program pendidikan yang berbasis daring selama pandemi Covid-19 ini.

Ia juga mengatakan, tidak hanya di Kodim-Kodim saja, program Wifi gratis ini juga sudah direalisasikan hingga ke Koramil-Koramil

Diharapkan,dengan adanya jaringan Wifi gratis ini bisa dimanfaatkan dan dapat membantu anak-anak didik yang tidak memiliki paket internet sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu, sehingga kegiatan belajar dan belajar berbasis daring dapat berjalan lancar.

Kemudian,program jaringan internet Wifi gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam dunia pendidikan.Jadi tidak ada kata tidak bisa kalau bukan sekarang kapan lagi. Ia mengajak untuk membantu anak-anak didik untuk kelancarannya dalam belajar, bukan hanya TNI saja siapapun bisa yang memiliki kemapuan lebih untuk berperan aktif dan berpartisipasi didalam mendukung dunia pendidikan dimasa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudah dengan adanya sarana jaringan internet Wifi gratis dapat dimanfaat dengan baik olah para anak didik sehingga tugas-tugas yang diberikan dari sekolah dapat diselesaikan dengan baik,”pungkas Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih.

Laporan : son/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *