Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Sektor 1 Lakukann Penyemprotan Disinfektan

Cisanti|transjabar.com – Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sektor 1 Satgas Citarum Harum melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tinggal anggota dan Posko Sektor 1 di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Senin (28/6/2021).

Dalama pelaksanaan penyemprotan tersebut, Sektor 1 Satgas Citarum Harum bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kertasari.

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, ” hari ini Sektor 1 bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kertasari melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tinggal anggota dan Posko Sektor 1 “.

Dikatakannya,ini dilakukan sebagai upaya pencegahan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Sektor 1.

“Lokasi yang dilakukan penyemprotan diantaranya di Kampung Goha Kidul RT. 003 RW. 004 dan di RT. 002 RW. 004 Desa Goha Kidul Kecamatan Kertasari. Selain itu, dilakukan juga penyemprotan di kawasan Situ Cisanti dari mulai pintu masuk, loket, warung, Mushola, toilet dan Bale Sawala,” jelas Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.(son).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *