Yayasan As Saodah Resmikan Pesantren dan Peletakan Batu Pertama Universitas As Saodah

Cirebon|Transjabar.com- Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara menggelar tasyakuran peresmian Pondok Pesantren dan peletakan batu pertama Universitas As Saodah, Senin 5 Oktober 2020 di Desa Gagasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Prasasti peresmian akan ditandatangani Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. Acara dihadiri Kabag Kesra Setda Kabupaten Cirebon mewakili Bupati Cirebon, Kasi PKPontren Kementerian Agama Cirebon, Camat, Kapolsek dan Danramil Gebang dan Kuwu Gagasari.

Ketua Dewan Yayasan As Saodah, Zaenal Arifin SPDI, SPD, SH, MM mengungkapkan, pendirian gedung fasilitas pendidikan, pesantren dan universitas ini merupakan bukti nyata komitmen yayasan mengembangkan pendidikan Islam.

“Pembangunan gedung fasilitas pendidikan di Desa Gagasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami di Yayasan As Saodah Grup. Sebelumnya sudah diresmikan SMP IT dan Pesantren. Saat ini kita bangun Universitas Saodah,” papar Zaenal Arifin.

Selain di Kabupaten Cirebon, lanjut Zaenal, As Saodah Grup juga sudah membangun di daerah Pasuruan, Brebes, Kuningan dan lainnya. Pihak yayasan menargetkan akhir tahun 2020 akan ada 10 gedung pesantren dan fasilitas pendidikan terwujud.

Pihaknya berharap, fasilitas pendidikan berbasis pesantren ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Gagasari serta Kabupaten Cirebon secara umum.

Laporan : supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *