Pangdam III/Siliwangi Bersama Forkopimda Jabar Hadiri Silaturahmi dan Baksos di Cirebon

Cirebon|Transjabar.com – Pangdam lll/ Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto bersama para Forkopimda Jabar menghadiri silaturahmi dan bakti sosial (Baksos) bertempat di Lobby Ballroom Hotel Aston Jalan By Pass Kabupaten Cirebon, Sabtu malam (19/9/2020).

Selain Pangdam III/Siliwangi tampak hadir pada acara tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta istri, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi beserta istri, Bupati Cirebon, para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, pejabat Utama Polda Jabar, para Dandim dan Kapolres Cirebon serta Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan, “baksos ini sudah dilaksanakan ke empat kalinya di wilayah Jawa Barat agar pemimpinnya dekat dengan wargannya, sudah lebih tujuh bulan pandemi ini semoga para pemimpin yg ngambil keputusan diberi kesehatan,” imbuhnya.

“Saya menitipkan, pandemi ini masih naik turun, selalu jaga diri jaga keluarga, jaga protokol kesehatan karena tidak ada upaya lain terkecuali dengan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menunggu vaksin,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh peserta Touring sekaligus peserta dalam pelaksanaan bakti sosial (Baksos). Touring besok akan menempuh beberapa etape, disetiap etape di selenggarakan bakti sosial dengan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh Covid-19.

Laporan : son/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *