5 Ruang Kelas SDN Bayur Kidul II Cilamaya Direhab

TRANSJABAR.COM, KARAWANG – Komite SDN Bayur Kidul II Cilamaya Kulon, Wawan mengatakan, pelaksanaan rehab program Dinas PUPR Kabupaten Karawang sebanyak 5 ruang kelas diharapkan kualitas sesuai dengan kebutuhan.

“Realiasasi rehab lima ruang kelas ini sangat membantu proses belajar disekolah ini, dan kami sampaikan terima kasih kepada Pemkab Karawang melalui Dinas PUPR, ” terang dia, Rabu ( 27/11/2019).

Sementara pengawas Dinas PUPR, Dany mengatakan, setiap pekerjaan selalu dimonitoring langsung kelokasi, dan selalu menekankan kualitas dan kerapihan pekerjaan itu semua tujuan supaya hasil pekerjaan maksimal dan sesuai RAB.

Sedangkan  Edi Sadut pihak pelaksana proyek CV Rizki Abadi Jaya berjanji akan melaksanakan pembangunan sesuai dengan RAB. ” Pekerjaan sudah hampir rampung, lima ruang kelas terbagi tiga ruang kelas rehab atap di ganti bajaringan dan untuk dua lokal tidak diganti tetapi cuma perbaikan ruang kelas dan keramik diganti semua,dan itupun sudah hampir selesai tinggal tahap pengecatan ruang kelas, “tutupnya. (Nurcahyo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *